by

SMK Boedi Oetomo 1 Cilacap Optimis Luluskan 100% Peserta UNBK 2018

Cilacap, LINTAS PENA

Pada pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) Tahun 2018 di SMK Boedi Oetomo 1 Cilacap   memakai sistem CBT atau Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ), peserta Ujian mengerjakan soal Ujian secara online. Khusus sekolah yang telah lolos verifikasi dari tim Pusat Penilaian Pendidikan ( PUSPENDIK ) dan Pusat Tekhnologi Informasi dan Komunikasi ( PUSTEKOM ) Kemdikbud.

Jumlah peserta didik yang mengikuti UN sebanyak kurang lebih 600 Siswa. Terbagi dalam 5 Jurusan antara lain : Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik.

Dewan Pembina SMK Boedi Oetomo 1 Cilacap   H. Soedarno, SH, ST, M. Si mengatakan “ Ujian Nasional yang telah di laksanakan pekan kemarin di nilai berjalan lancar seperti apa yang kami harapkan, seluruh siswa juga optimis di Tahun 2018 ini bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan, dengan catatan kebijakan dalam Bangga Mbangun Desa dalam pilar pendidikan ini, harus di laksanakan dengan baik demi mendapatkan prestasi yang baik dalam menjalankan tugasnya, Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019.  “ jelasnya. (H. ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed