by

SPF – SMPN 2 Karangpucung Siap Laksanakan UNBK

Cilacap, LINTAS PENA

Kepala SPF – SMPN 2 Karangpucung    Sulastyo Barnabas, S. Pd, M. Pd menjelaskan bahwa siswa kelas IX siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Nasional ( UNBK ) Tahun 2018. Tercatat peserta didik  keseluruhan dari kelas VII, VIII, IX sebanyak 690 siswa. Jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Tahun 2018 yaitu 218 siswa, jumlah ruang kelas yang ada di SPF – SMPN 2 Karangpucung   ada  21 ruang kelas. Dan mempunyai visi “Unggul dalam Prestasi berdasarkan IMTAQ dan Budi Pekerti Luhur.” serta pencapaian Prestasi di bidang olahraga berupa Pencak Silat Provinsi 1 Siswa, Nasional 1 Siswa, dan Karesidenan 6 Siswa.

Sulastyo Barnabas, S. Pd, M. Pd   berharap agar Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) yang akan di laksanakan semoga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan atau kendala suatu apapun. Dalam persiapan UNBK otomatis sudah jauh – jauh hari terprogram termasuk Try Out, penambahan jadwal Mapel “ mata pelajaran “ di luar sekolah. Pokoknya persiapannya luar dalam berlaku baik bagi semua siswa maupun para guru, “ jelasnya.

Dengan adanya persiapan secara matang sejak jauh – jauh hari yang di lakukan pihaknya, menurut Sulastyo Barnabas, S. Pd, M. Pd tentu saja optimis seluruh siswa yang mengikuti UNBK Tahun 2018 bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan sesuai apa yang di harapkan Ujian di sekolah kami berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif sekaligus di dalam 4 pilar Pendidikan, Cilacap Kerja Bersama. Kami siap mensukseskan Bangga Mbangun Desa. “Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019”ujarnya.(H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed