Asyanti Rozana Talib: “Moment Hari Kartini, Ribuan Perempuan Bakal Berikan Dukungan Kepada HASANAH”

Bandung, LINTAS PENA

Sebagaimana rilis berita yang diterima redaksi LINTAS PENA hari  Minggu (15/4/2018).bahwa moment peringatan “HARI KARTINI 2018” pada 21 April 2018, kabarnya ribuan perempuan dari 27 kota/kabupaten di Jawa Barat mendukung “HASANAH” pasangan nomor urut 2 Hasanuddin – Anton Charliyan, pada Pilgub Jabar 2018. Rencananya dalam waktu dekat, Para perempuan ini akan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan dengan jargon Hasanah ini.

“Bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April mendatang, para perempuan se-Jawa Barat akan memberi dukungan untuk Hasanah. Ini merupakan komunitas dan ormas perempuan gabungan dan akan mengusung Hasanah sepenuhnya,” kata Asyanti Rozana Talib,  Ketua Panitia Deklarasi Perempuan.

Ketika dimintai komentarnya atas dukungan kaum perempuan Jawa Barat terhadap “HASANAH”, Cawagub Jabar Kang Anton Charliyan tentunya mengucapkan terima kasih yang telah berpatisipasi untuk berkomitment memenangkan HASANAH.

“Kami sangat tersanjung dan berterima kasih kepada kaum perempuan Jawa Barat mendukung HASANAH dipelopori Bu Asyanti Rozana Talib. Dengan adanya dukungan kaum perempuan, maka HASANAH jika terpilih nanti tentunya akan berusaha meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan, dan sekaligus memberdayakan kaum perempuan dalam berbagai bidang.Program HASANAH sudah jelas, sangat jelas akan keberpihakan kepada kaum perempuan, terutama kesejahteraan dan pemberdayaan kaum perempuan di segala bidang,”papar Kang Anton Charliyan.(REDI MULYADI/advertorial)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *