Ketua FKDT Kota Tasikmalaya Bersama Walikota Laksanakan Monitoring UADT Tahun 2018

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Senin 9 April 2018,  Ketua Forum Koordinator Diniah Takmiliyah (FKDT) Kota Tasikmalaya Drs.Ahmad Sapei telah melaksanakan monitoring Ujian Akhir Madrasah Diniah Takmiliyah  (UADT) Tahun Ajaran 2017/2018  yang bertempat di kampus Sekolah Dasar Cikakang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Tampak hadir dalam jegiatan monitoring Ujian AKHIR madrasah Diniah takmiliyah tersebut Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman kepala kementrian agama Kota tasikmalaya Kepala Dinas Pendidikan Drs.H.Achdiat Siswandi MP dan tamu undangan lainnya.

Ketua FKDT Kota Tasikmalaya Drs.Ahmad Sapei mengatakan   bahwa kegiatan Ujian Akhir Madrasah Diniah Takmiliyah ini dilaksanakan dari Pada hari senin sampai kamis 9 -12 April 2018 adapun jumlah santriwan santriwati yang ikut ujian se Kota Tasikmalaya sebanyak 10083 dari 832 Madrasah Diniah yang tersebut di 10 kecamatan ini. Selanjutnya mata pelajaran yang di ujiankan antara lain Aqidah, Hadist,Qur’an,Akhlak,Tarikh Islam (Sejarah Islam)Fiqih,Bahasa Arab dan Praktek Ibadah  .

Selanjutnya pelaksanaan  ujian tamu bagi di beberaoa titik termasuk di tiap kelurahan kita gabungkan dan untuk tempatnya ada yang di madrasah tersebut yang bisa menampung peserta ujian atau kita bisa dilaksanakan di sekolah dasar seperti di SD Cikakang ini.Alhamdulillah kegiatan ujian bisa dilaksanakan dengan tertib lancar semoga dari hasil ujian dapat memuaskan bagi Siswandi dan masyarakat harapnya singkat (Ade Bachtiar Alif)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *