by

Pelantikan Alumni dan Perpisahan SMKN Rajapolah Kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018

Kab.Tasik LINTAS PENA

Acara pelepasan dan pelantikan para peserta didik SMKN Rajapolah kelas XII tahun Ajaran 2017-2018 yang dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis (02-03) Mei 2018, bertempat  di Gelanggang Olahraga SMKN Rajapolah Jln. Ciinjuk No 1 Rajapolah. Dalam kesempatan itu tampak hadir KCD Propinsi JawaBarat H Budi, Muspika Kecamatan Rajapolah,segenap komite sekolahorang tua siswa dan para undangan lainnya.

.Kepala SMKN Rajapolah H.Zenal MutaqinS.Pd.MM.Pd dalam kata sambutannya,merasa bersyukur karena para peserta didik yang kini dilepas sebanyak 670 siswa  terdiri dari berbagai jurusan antara lain:dari kopetensi keahlian Teknik Gambar Bangunan (TGB) 88 orang, kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan(TKR) 145 orang, kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan(TKJ) 138 orang.Kompetensi keahlian Akutansi 148 orang.dan kompetensi keahlian Pemasaran 151 orang.dan semuanya lulus 100 persen,

“Alhamdulilah para lulusan yang semuanya lulus itu berkat kegigihan dan perjuangan Anak anaku Sebelum dan disaat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).dan juga tentunya rekan rekan guru yang menggembleng para peserta didik sejak jauh jauh hari,serta dukungan dari para orangtua siswa terutama do’a untuk putra putrinya,”paparnya.

Pada Dasarnya, SMKN  Rajapolah ,lanjut Zenal Mutaqin,ada 3 tujuan output,yakni melanjutkan keperguruan Tinggi dan ada juga yang bekerja. Dengan harapan SMKN Rajapolah terus bisa bangkit lebih baik lagi,disamping mencetak SDMnya serta mempertahankan yang ada, baik itu tenaga pengajar,siswa,serta orang tua siswa ikut bersama sama dalam kelancaran pendidikan yang ada,tambahnya,..

“Karena anak anakku sudah lulus dan sudah kami didik semaksimal mungkin selama tiga tahun maka pada kesempatan ini kami kembalikan kepada orang tua dan kami berharap kepada orang tua siswa agar dapat melanjutkan para putra putrinya kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,”harapnya.

Zenal Mutaqin SPd MM.Pd berpesan kepada para lulusan, selain harus meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi juga  senantiasa menjaga nama baik almamaternya, dan membawa harum nama SMKN Rajapolah dikemudian hari, dengan berbagai prestasi akademik maupun non akademik.Selamat jalan anak anaku selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi dan semoga Sukses,tuturnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed