by

Pelaksanaan USBN 2018 di MIS Ciakar Lancar dan Kondusif

Kab.Tasik LINTAS PENA

Pelaksanaan USBN di MIS Ciakar Kecamatan Sukaratu  dengan jumlah peserta USBN tahun 2018 khususnya kelas VI tercatat sebanyak 33 orang terdiri dari peserta laki laki 17 siswa dan perempuan 16 siswa yang menempati 2 ruang kelas, dengan sistem pengawasan silang dengan MIS Almansuryah Sinagar,juga ada tiga materi pelajaran yang diujikan antara lain Bhs Indonesia,Matematika dan Ipa.

Demikian diungkapkan kepala MIS Ciakar Aam Ruhimat SPd.I MPd. ketika ditemui LINTAS PENA di ruang kerjanya  eraya menjelaskan,bahwa USBN yang telah dilaksanakan pekan kemarin dinilai berjalan dengan lancar, aman,tertib dan kondusif.

Ketika disinggung mengenai berapa persen kelulusan..? Dia sangat Oftimis bahwa para peserta didiknya akan lulus 100 persen,karena dalam persiapan untuk menghadapi USBN otomatis sejak jauh jauh hari sudah kami program,poknya persiapan luar dalam berlaku baik bagi para peserta didik maupun para staf guru,” jelasnya.

Dalam adanya persiapan-persiapan yang secara matang  h jauh jauh hari yang dilakukan pihaknya maka menurut Aam Ruhimat ,SPd.I,MPd  tentu saja optimis seluruh para   yang mengikuti USBN tahun 2018 bisa lulus 100 persen dengan nilai atau haail yang meksimal dan memuaskan dengan harapan seluruh lulusan MIS Ciakar bisa meneruskan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.paparnya.(JOHAN ROHANI)*

 

Comment

News Feed