by

Semarak “Paturay Tineung” Kelas 6 SDN Mancogeh Tahun Ajaran 2017/2018

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Rabu 9 Mei 2018,   bertempat di halaman Galeri Batik Tota Tasikmalaya Jl. Cigeureung Kelurahan Nagarasari Kec. Cipedes,keluarga besar SDN Mancogeh    menggelar kegiatan acara paturay tineung siswa Kelas VI. Pada kesempatan itu tampak hadir pengawas pendidikan dasar  Hj. Dede Farida S.Pd.,M.Pd, Camat   Cipedes Drs.Jalaludin M.Si ,Kasospol Cipedes, Lurah Nagarasari, pengawas pedidikan Kota Tasikmalaya ,orang tua siswa dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Kepala SDN Mancogeh  Nani Suryani S.Pd.,M.Pd mengatakan   saya merasa bangga dengan prestasi yang telah kalian capai dimana semua peserta ujian akhir tahun ini  telah dapat menyeselesaikan ujian akhir sekolah sebanyak 80 siswa dan mudah mudah bisa lulus seratus persen.” Prestasi yang membanggakan ini tentu berkat kerja keras dan kesungguhan kita semua dalam mekakujan proses belajar mengajar. Oleh sebab itu , saya ucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada semua  bapak dan ibu guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh kesungguhan. Semoga kesungguhan dan jerih payah bapak dan ibu guru sekalian akan.mendapat balasan dari Alloh SWT. Kami tetap mengajak kepala semua bapak dan ibu guru untuk senantiasa terus meningkatkan kualitas anak didik kita yang lebih baik lagi. Juga kami minta partisipasi aktif yang sudah terbina dari semua pihak, utamanya para orang tua siswa dan  komite untuk terus membantu kami guna meraih prestasi yang lebih gemilang, baik secara akademik maupun non akademik.”paparnya

Nani Suryani S.Pd M.Pd. berpesan kepada siswa Kelas 6   kalian memang telah menyelesaikan belajar secara formal di tingkat dasar ini, tapi itu bukan berarti kalian telah selesai dan mengakhiri belajar. Janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan predikat kelulusan yang telah kalian raih. Kami berharap,  kalian harus terus bekajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.sesuai dengan bakat yang kalian miliki masing masing. Doa kami selalu mengiringi perjuangan kalian. Prestasi dan kesuksesan kalian tentu juga akan.mendapat mengharumkan nama baik almamater SDN Mancogeh ,  keluarga serta bangsa yang kita cintai ini. Semoga ilmu yang kalian peroleh bermanfaat, kalian juga bisa belajar lebih baik. Karena ilmu Alloh SWT amatlah luas.tidak ada kata berhenti belajar sebagaimana kata nabi “TUNTUTLAH ILMU SEJAK DALAM BUAIAN HINGGA LIANG LAHAT”. Selesai sudah tigas kami mendidik putra putri Bapak/Ibu jelasnya.

Pada kesempatan ini, kata Nani Suryani S.Pd.M.Pd.,kepada bapak dan ibu orang tua siswa keras 6 kami serahkan kembali putra putra bapak ibu melalui ketua komite. Selesai sudah tugasnya kami mendidik putra putra bapak — ibu di sekolah ini. Kami sudah berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik.namun ibarat pepatah “Tak ada gading yang retak “ kami mohon maaf jika selama  ini ada yang kurang berkenan di hati para orang tua dan di hati para siswa siswi , ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komite SDN Mancogeh   Deni Budiana mengatakan kepada LINTAS PENA,  dengan mengucapkan banyak terima kasih saya selalu komite yang mewakili bapak ibu orang tua siswa kelas 6 menerima kembali anak kami.Kami yakin tanpa jerih payah bapak ibu guru,  anak anak kami tidak akan mengalami perubahan, baik secara akhlakul karimah maupun intektual. Hanya doa dari kami,  semoga Alloh SWT senantiasa memberikan pahala yang thoyyibah kepada ibu kepala sekolah, bapak dan ibu guru keluarga SDN Mancogeh  ,  semoga maju dan sukses serta ada dalam lindungan Alloh SWT. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed