by

Pengurus DPC PWRI Lampura Adakan Syukuran dan Do’a Bersama

Lampung Utar, LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang jatuh pada Kamis 17 Mei 2018 mendatang, DPC Persatuan Wartawan Republik indonesia (PWRI) Lampung Utara di Jalan Pahlawan Kabupaten Lampung Utara adakan syukuran dan doa bersama. Doa yang dipimpin oleh Ustadz Suhaimi dari Pondok Pesantren Misbahul Khair Kotabumi ini, dihadiri oleh Ketua KWRI Herman JE, Ketua PJI-D Bambang Irawan, Wakil Ketua Forwalu Toni Ahmadjaya, dan PWI yang di wakili oleh Eka, tokoh warga setempat, berserta seluruh pengurus dan jajaran media yang tergabung di DPC PWRI Lampura.

Ketua Harian DPC PWRI Doni Mansyah berharap kepada seluruh pengurus dan media yang tergabung dalam wadah ini bisa selalu kompak dan menghargai satu sama lain, baik di dalam wadah atau diluar.“Saya sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang menyempatkan diri hadir pada malam hari ini, dan insa allah kedepan kita bila ada waktu akan selalu mengadakan Doa/yasinan bersama agar kita bisa senantiasa selalu dalam lindungan allah subhanahu wa ta’ala amiin,” tutur Doni, Kamis (10/05/18).

Doni mengakui,tanpa dukungan kawan-kawan tidak akan terlaksana seperti ini. “Semoga kita menempati kantor baru ini kita akan lebih baik dan lebih kompak dan di bulan ramadan nanti kita bisa menjalani kan ibadah puasa tanpa halangan dan bisa saling menahan diri dari hawa nafsu dan bisa saling bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (pwri/Tjikmet)

Comment

News Feed