by

Kang Anton Charliyan: “Alhamdulillah Dapat Dukungan dari Sesepuh Tarekat Wahidiyah ”

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang,Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah Syekh KH. Abdul Latif Madjid RA mendukung penuh pencalonan Anton Charliyan sebagai Cawagub mendampingi Cagub Tb Hasanuddin, dan beliau akan menginstruksikan pengurus tarekat Wahidiyah se-Jawa Barat untuk memenangkan pasangan  Nomor Urut 2 itu.

Sebagaimana rilis berita yang diterima Redaksi TABLOID LINTAS PENA dan NUANSA POST yang disampaikan Ketua Yayasan Perjuangan Wilayah (YPW) Provinsi Jawa Barat, H.Sagimin, dalam rekamannya menyebutkan, “Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah almukarum Syekh. KH. Abdul Latif Madjid RA akan menginstruksikan pengurus tarekat Wahidiyah se-Jawa Barat untuk memenangkan pasangan no urut 2 TB Hasanuddin-Anton Charliyah pada pilgub Jawa Barat tahun ini. Kita harus mengkondisikan ataupun mengumpulkan PW-PW se-kabupaten se Jawa Barat,” ungkapnya.

Sagimin menambahkan, Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah Syekh. KH. Abdul Latif Madjid RA dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan “HASANAH” nomor urut 2 kepada anggotanya di seluruh Jawa Barat “Harus dideklarasikan. Sudah saatnya kita terbuka bahwa Wahidiyah mendukung Pak Anton. Bahwa Wahidiyah itu besar. Bahwa Wahidiyah itu ada,” katanya meniru ungkapan Syekh KH. Abdul Latif Madjid RA saat menggelar pertemuan yang sifatnya tertutup itu.

Ketika ditanya mengenai adanya dukungan dari Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah Syekh KH. Abdul Latif Madjid RA tersebut, Kang Anton Charliyan mengaku alhamdulillah mendapat dukungan penuh dari Perjuangan Wahiidiyah dan dia  mengatakan, bahwa  tarekat Wahidiyah tak ubahnya seperti bulan, tertutup di siang hari namun muncul dan memberi penerangan saat malam tiba. Padahal, di siang hari bukan berarti bulan itu tiada, melainkan bersembunyi. “Ibarat pepatah Sunda,bahwa keberdaan Wahidiyah itu yang nyumput dinu caang, di tempat yang terang. Sekalipun ditutupi, Wahidiyah itu besar. Sudah saatnya kita bekerja sama untuk menuju kebaikan. Saya mengucap syukur alhamdulillah, dan  sangat berterima kasih kepada al-mukarom Syekh. KH. Abdul Latif Madjid RA  beserta ikhwannya yang telah mendukung pasangan HASANAH pada Pilgub Jabar 2018,”  pungkasnya.(ADVERTORIAL/ REDI MULYADI)***

 

Comment

News Feed