by

SDN 2 Nusawangi Komplek Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas VI

Kab.Tasik LINTAS PENA

Pada hari Sabtu   kemarin,  SDN 2 Nusawangi menggelar acara “Paturay Tineung” Pelepasan Siswa kelas VI di tiga ruang kelas secara sederhana. Suasana acara pelepasan aiswa kelas VI tampak haru biru karena antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru akan berpisah..

“Walaupun acara  paturay tineung ini kami selenggarakan secara sederhana tetapi khidmat dan penuh makna, “ungkap Nining SPd, Kepala  SDN 2 Nusawangi kepada LINTAS PENA disela sela acara.

Dalam acara “Paturay Tineung” ini tampak hadir Dudus SAg Pengawas pembina TK SD kecamatan Cisayong sekaligus memandu tasyakuran.dan menempilkan kreasi seni para pelajar yang digarap sanggar bahasa dan seni Seluruh Siswa kelas VI,dan Orangtua Siswa pun tampak menikmatinya acara demi acara hingga selesai.

Nining SPd menjelaskan dan mengaku bersyukur terhadap Alloh SWT.karena Seluruh Siswa kelas VI sebanyak 32 siswa dinyatakan lulus semua dengan nilai yang cukup memuaskan.sedangkan jumlah Siswa semua tercatat 172 orang. Kelulusan tersebut hasih kegigihan anak anaku sebelum dan disaat USBN tahun 2018 berlangsung, juga peran guru pembimbing sangatlah besar terkait dengan kelulusan siswa tahun ini.karena salah satu kesuksesan SDN 2 Nusawangi adalah adanya jam tambahan dan try out.Sejak jauh jauh hari kami sudah persiapkan secara matang dalam menghadapi USBN 2018 agar peserta dididk kami lulus 100 persen.tuturnya.( JOHAN ROHANI.)*

Comment

News Feed