by

Keluarga Halil Suparjo Tagih Janji Pemkot Tasikmalaya Yang Akan Perbaiki Rumah Pasca Hujan Angin

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Minggu 25 Februari 2018 yang lalu sempat kejadian hujan yang sangat lebat dan dibarengi dengan angin yang sangat kencang sekali sehingga merobohkan sebagian rumah milik Halil Suparjo, pensiunan warga Perumnas Cisalak Blok IV Rt.06 Rw.16 Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Menurut laporan dari salah satu putranya pasca setelah kejadian tersebut sempat ditengok oleh orang nomor satu di Kota Tasikmalaya yaitu Drs.H.Budi Budiman, Camat Cipedes rengrengan dari kepolisian dan disaksikan oleh Ketua RW dan  Ketua RT nya “Pak Walikota sih bilang akan membantu untuk perbaikan rumah yang disebabkan bencana alam tersebut,”ujarnya.

Namun sampai berita ini ditulis kata, Ana  putra dari Halil Suparjo, belum juga ada tanda tanda akan dibantu untuk perbaikan.”Kami berharap pemerintah Kota Tasikmalaya dalam hal ini Pak Walikota Tasikmalaya atau pihak terkait termasuk BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kota Tasikmalaya untuk bisa membantu atau meringankan beban kami,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Ana untuk perbaikan rumah tersebut diperkirakan mencapai Rp.30.000.000  untuk se kelas seorang pensiunan AURI Uang sebesar itu dari mana.” Untuk itu kami berharap Pak Walikota  a bisa segera membantu untuk perbaikan Rumah kami,” kata Halil Suparjo singkat. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed