by

Pemdes Karangkamiri Laksanakan Pengecoran Rabat Beton Jln Cinta Asih dan Karangkamiri

Pangandaran , LINTAS PENA

Pemerintah Desa Karangkamiri kec. Langkaplancar sedang giat melaksanakan pengecoran rabat beton Jalan Cinta Asih  Lembur Sawah dan Karangkamiri dengan volume Tahap I P 422 m L 1,6 m  dan T 0,15 m , Tahap II P 42 m , L 1,6 m dan  T 0,15 m dengan biaya ABDes (Dana Desa) tahun anggaran 2018 sebesar Tahap I Rp. 492.800. , Tahap II Rp.  170.392.200 yang dikerjakan oleh TPK atau masyarakat.

Dengan dibangunnya rabat beton dari Karangkamiri menuju Cinta Asih 3 masyarakat dusun banyakk berterimakasih kepada pihak pemerintah terkait bahwa jalan tersebut , bulan puasa sebagai lanjutan sudah bisa dinikmati baik roda dua maupun roda empat , proyek ini termasuk proyek padat karya yang didalamnya melibatkan Pra KS dan pengangguran.

Ketua TPK   Iyon mengatakan, bahwa tenaga kerja dari Pra KS dan penganggurann sebanyak 304 orang yang  lainnya ada pengerjaan secara gotong royong.

Sobirin, masyarajat pra KS mengucapkan kepada pihak pemerintah bahwa kerja di proyek dana dari DD dibayar 60.000 per hari (Deni E Koswara)

Comment

News Feed