by

Bahu Jalan Patah di Jln. Jenderal Sudirman Desa Dompas Kec. Bukit Batu

Bengkalis, LINTAS PENA

Pada hari Kamis, ( 17- 05-2018) Kepala Desa Dompas Tarmizi   mengajak  LINTAS PENA dan menunjukkan   bahwa bahu jalan patah di Jalan Jenderal Sudirman Desa Dompas Kec.Bukit Batu, tepatnya di Jembatan Sungai Nelayan, yang kondisinya cukup parah dan dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara.

“Ini jalan poros provinsi yang pembangunannya tahun 2005. Sejak kondisi jalan ini patah 2 bulan lalu, maka penggunaan jalan pun dibagi 2 jalur, buka tutup. Kalau lagi padat kendaraan, terpaksa harus antri. Sebab, kalau satu jalurnya dibuka, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan terutama bagi kendaraan roda empat dan menimbulkan korban jiwa,”jelas Tarmizi.

Karena itu, Kades Dompas berharap kepada dinas terkait di Provinsi Riau untuk segera memperbaiki bahu jalan yang patah tersebut, berada di Jln.Jenderal Sudirman Desa Dompas. “Segera perbaiki, karena arus lalulintas terutama di hari Raya Idul Fitri akan meningkat jumlahnya, dan dikhawatirkan jembatan yang jalannya patah akan ambruk, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan yang hilir mudik,”pungkas Tarmizi. (M.RITONGA)***

 

Comment

News Feed