by

MTs Negeri 6 Ciamis Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Secara Meriah

-Ciamis-367 views

Ciamis, LINTAS PENA

Sejumlah 149 siswa MTs Negeri  6 Ciamis, yang berada di Desa Maparah Kecmatan Panjalu menggelar Prosesi Perpisahan Kls. IX, Tahun Ajaran 2017/2018.Acara ini disambut meriah dengan tarian upacara adat tradisional Sunda dari siswa siswi nya, yang  dihadiri, Kades Maparah, dan orang tua wali murid, Rabu, 20/5/2018,  bertempat di halaman sekolah.

Ketua Panitia Drs. H. Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih, semua orang tua, atas terselenggaranya acara ini. Dengan Tema Generasi Muda yang Islami, Berwawasan Masa Depan, peserta ujian yahun ini 149 siswa, mudah mudahan lulus semua.

Kepala MTs Negeri 6 Ciamis  Drs. H. Sukanda, MPd.I, mengatakan selama  satu tahun kepemimpiman kami, prestasi alhamdulillah bertahan, KBM pun berjalan dengan baik, kerjasama dengan Komite  sangat baik, ia berharap mengajak semua warga masyarakat untuk tidak segan segan menyekolahkan putra putrinya ke lembaga pendidikan yang di kelolanya. Dia juga menyampaikan 3 besar prestasi anak, yaitu Juara 1 Dini Apriliani, Juara 2 Ade Siti Mariam, dan Juara 3 Asri Nur Fajrin, Kegiatan KBM ini di dukung  oleh Tenaga guru 11 PNS, 22 GTT, dan 22 Honorer, dengan jumlah seluruh 417 siswa.

Ketua Komite Drs. KH. Saeful Uyun dalam sambutannya mengatakan fungsi Komite adalah bisa bekerjasama dengan pimpinan sekolah dengan serasi, guru dan lembaga, “Kami juga sudah berusaha untuk memajukan guru honorer, ucapan trimakasih yang telah mendidik dengan cara sungguh sungguh, ia juga berharap lulus seratus persen, tandasnya. (HUSEN/ HENDAYA)***

Comment

News Feed