by

Relawan Sopan Santun di Majalengka Siap Menangkan Pasangan “HASANAH” untuk Pimpin Jawa Barat

Majalengka, LINTAS PENA

Loyalis dan relawan pendukung “Sopan Santun” turut mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) “HASANAH” Gubernur Tubagus Hasanudin (Kang Hasan) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charlyan (Kang Anton) nomor urut 2. Dukungan tersebut digelar pada saat mengadakan rapat konsolidasi untuk pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, nomor urut 3, Paslon Sanwasi-Taufan Ansyar atau Sopan Santun.
“Kita telah merapatkan barisan mendukung pasangan yang dikenal dengan nama “HASANAH” (Hasanudin-Anton Amanah) itu untuk pimpin Jawa Barat,”kata Yayat Supriyatna Ketua Tim Relawan Sopan-Santun Kabupaten Majalengka, , , Jumat (25/5/2018) .
Yayat Supriyatna menjelaskan, bahwa pihaknya pun siap memperjuangkan kemenangan pasangan HASANAH hingga tingkat TPS yang ada di 26  kecamatan tersebar di seluruh Kabupaten Majalengka untuk mengantarkan Dua Jendral itu menjadi pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.
“Dukungan Sopan-Santun, untuk HASANAH h tidak lepas dari kepercayaan kami terhadap Kang Hasan dan Kang Anton untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Barat,” ungkapnya.
Sedangkan, untuk kegiatannya seluruh relawan Sopan-Santun yang tersebar di 26 kecamatan tersebut, kata dia, saat ini secara serentak mengadakan rapat di masing masing Posko di tingkat kecamatan. Diantaranya, di Posko relawan Bantarujeg, Malausama, Lemahsugih, Argapura, Cingambul dan kecamatan lainya. Dengan menghadirkan seluruh pengurus, baik dari Kordes, Korblok sampai tingkat TPS yang tersebar di Majalengka.
Kegiatan ini, sambung dia, bahwa merupakan agenda lanjutan yang sebelumnya telah diadakan rapat khusus tim Korcam guna mengatur strategi mengikuti alur politik di Kabupaten Majalengka.”Relawan Sopan-Santun, bahwasanya kita telah mempunyai hitungan tersendiri untuk memastikan kemenangnya di Pilkada Majalengka dan Pilbup Jawa Barat,”imbuhnya.
Dia menegaskan.   bahwa sebagai relawan, pihaknya tidak melihat Sopan-Santun ataupun HASANAH  di usung oleh partai mana pun. Namun, ia lebih melihat kepada kefiguran dari para calon itu sendiri. Seperti, dari sosok Cabup Sanwasi yang dinilai apik dalam bekerja selama ini, yang membuat pihaknya tersanjung untuk mendukungnya. Sedangkan, penentuan pilihan gubernur itu sendiri, melihat sosok Kang Hasan dan Kang Anton, yang notabene mereka adalah Dua Jendral yang sangat pantas dan pasti bisa memimpin Jawa Barat, periode 2018-2023.
“Jadi kami tegaskan, sungguh naif jika masyarakat Majalengka tidak mendukung Hasanah, yang notabene Kang Hasanudin merupakan asli Putra Majalengka. Saya yakin jika pasangan HASANAH  menang, Lima tahun ke depan Jawa Barat akan terjadi perubahan yang lebih baik lagi,” tegas pungkasnya.(RILIS/ALI BADRIANSYAH)***

Comment

News Feed