by

Anton Charliyan Akan Wujudkan Masyarakat Jawa Barat Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat nomor urut 2, Anton Charliyan  mengakui, bahwa rendahnya minat membaca masyarakat Jawa Barat, menyebabkan kurangnya ilmu pengetahuan mengenai sejarah maupun wawasan kebangsaan.

“Kondisi ini tidak bisa dibiarkan. HASANAH akan membudayakan tradisi membaca dan menjadikan masyarakat Jawa Barat yang cerdas, mumpungi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Jika masyarakatnya cerdas, tentunya pembangunan Jawa Barat akan mengalami banyak kemajuan,”ungkap pria kelahiran Tasikmalaya  yang akrab disapa Kang Anton saat ditemui di kediamannya, hari  Minggu(27/5/2018).

Karena itu, lanjut mantan Kapolda Jabar yang nyantri dan nyakola ini, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Jawa Barat mengajak untuk gemar membaca.“Mulai dari sekarang, mari kita membiasakan dengan membaca. Jadilah masyarakat Jawa Barat yang cerdas dan penuh kreativitas,” tutur Cawagub Jabar Nomor Urut Dua itu,  yang dikenal sebagai penulis banyak buku dan salah satu yang terkenal yang berjudul “Master of leadership.” bersemangat.

Anton Charliyan bersama dengan pasangannya Tb Hasanuddin berkomitmen akan menjadikan masyarakat Jawa Barat gemar membaca, dengan menyediakan sarana prasarana dan fasilitas memadai yang dibutuhkan baik melalui pendidikan formal maupun non-formal dan lainnya.”Insya alloh, kami akan mewujudkannya agar masyarakat Jawa Barat semakin cerdas, kreatif dan inovatif,”pungkas jenderal yang suka blusukan ke lembaga pendidikan  pesantren dan sekolah ini. (ADVERTORIAL/ REDI MULYADI)***

 

 

Comment

News Feed