by

Cawagub Anton Charliyan Hadiri Silaturahmi dengan Ormas BBC Jawa Barat

Bandung, LINTAS PENA

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pariode 2018-2023 tinggal sebentar lagi. Karena itulah, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Anton Charliyan tidak mau membuang buang waktu pun melakukan silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Buah Batu Corps (BBC) Jawa Barat, di Pasar Modern, Jalan Batununggal Indah, Kota Bandung, hari Minggu (27/5/2018). Kedatangan Kang Anton Charliyan pun disambut hangat pengurus dan anggota BBC Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Anton Charliyan mengajak seluruh anggota BBC Jawa Barat untuk merapatkan barisan untuk meraih kesuksesan.“Mari kita satukan kekuatan dengan bersama-sama agar menjadi lebih kuat untuk meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023, ” ungkapnya.

Anton Charliyan yang hadir sebagai Pembina Ormas BBC Jawa Barat berpesan, untuk seluruh anggota BBC bisa ikut serta mensosialisasikan 7 program unggulan HASANAH (Hasanuddin-Anton Amanah) kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.“Supaya masyarakat Jawa Barat dapat mengetahui program-program HASANAH , yang akan membawa perubahan bagi masyarakat Jawa Barat,” jelasnya.

Ketua umum DPD Ormas BBC Jawa Barat Mugi  mengintruksikan kepada  seluruh anggota untuk menyiapkan diri dari hati yang ikhlas, untuk memenangkan pasangan HASANAH dalam pesta demokrasi di Jawa Barat.”Kami  akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan HASANAH, dengan mengerahkan seluruh keluatan anggota BBC ditiap Kabupaten dan Kota di Jawa Barat, agar pasangan Kang Tb Hasanuddin dan Kang Anton Charliyan bisa memeimpin Jawa Barat ke arah yang lebih maju lagi,”tuturnya. (AVERTORIAL/ REDI MULYADI)***.

Comment

News Feed