by

Oleh Soleh,SH: “ Selamat Berpisah Kang Aher, Terima Kasih atas Pengabdiannya Sehingga Jawa Barat Lebih Maju “

 

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Rapat paripurna DPRD Jawa Barat yang digelar Rabu (30/5/2018) siang agak terasa istimewa bagi seluruh anggota yang hadir. Betapa tidak, karena rapat paripurna mengatakan paripurna yang membahas raperda inisiatif ini merupakan agenda terakhir Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama pihak anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat H.Oleh Soleh,SH kepada LINTAS PENA melalui pesan singkatnya whatsapp, hari Rabu (30/5/2018) malam.”Ya, rapat paripurna kemarin itu  rapat terakhir DPRD Jabar dengan Gubernur Ahmad Heryawan yang akan berakhir pada 13 Juni 2018. Ada banyak kesan dan pesan selama kepemimpinan Kang Aher,”katanya.

Pada kesempatan itu, lanjut Oleh Soleh, Gubernur Akmad Heryawan sempat mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama 10 tahun memimpin Jawa Barat. Dia pun memastikan, selain menjadi ajang perpisahan antara Heryawan dan DPRD Jabar, rapat ini juga menjadi penanda akan resesnya dewan hingga usai Lebaran mendatang. “Saya saya bisa mengucapkan berpisah kepada Kang Aher, juga berterima kasih atas pengabdiannya selama ini, sehingga Jawa Barat banyak mengalami kemajuan dibanding sebelumnya.”jelas politisi muda asal Tasikmalaya ini.

Selama kepemimpinan Ahmad Heryawan, menurut Kang Soleh yang biasa blusukan ke pedesaan dan bertegur sama dengan masyarakat ini, memang Jawa Barat memang banyak mengalami kemajuan pembangunan di berbagai sektor “Apapun kelebihan dan kekurangan yang ada pada kepemimpinan Kang Aher dalam mengelolah Jabar adalah hal yang biasa, manusiawi.” pungkasnya. (ADE BACHTIAR ALIEF/ REDI MULYADI)***

 

Comment

News Feed