by

Purna Adhi Wiyata SMK Muhammadiyah 1 Cilacap Khidmat dan Meriah

Cilacap, LINTAS PENA

Dalam rangka mengakhiri tahun 2017 – 2018, keluarga besar SMK Muhammadiyah yang di pimpin Haryanto, ST telah menggelar acara wisuda atau purna adhi wiyata yang berlangsung di Gedung Graha Pemuda Bercahaya Cilacap pekan kemarin secara meriah tanpa ada halangan suatu apapun dengan menampilkan Girl Generation Band Sahabat, penyanyi dari guru, organ band, serta musikal “ No bullying ”, dan Tari Yangku untuk pembuka acara.

Acara berjalan meriah seperti apa yang diharapkan Haryanto, ST selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Cilacap  , dan di hadiri oleh Ketua PDM Kabupaten Cilacap atau Ketua Majilis Disdasmen ODM Kabupaten Cilacap Kuswan / Haryadi, Kepala bagian SUB Tata Usaha WIL V Banyumas Joko Paryono, SH, pengawas SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Tri Winarso, M. Ed, Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Subur Budi Yulianto, Amd. Farm, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cilacap Kuswan Hasan, SE, ST dan tamu undangan lainnya sekaligus Orang tua wali murid.

Dalam kata sambutannya, Kepala   Haryanto, ST mengatakan kepada para wisuda “ Semoga kalian bisa mengamalkan ilmu yang sudah di dapat di SMK Muhammadiyah 1 Cilacap  , jangan bosan menuntut ilmu, jangan lupa almamater, semangat prestasi, jujur yang paling utama. Kami berharap kepada orang tua wali murid yang telah Lulus dapat melanjutkan pendidikan putra – putrinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik perguruan tinggi Negeri maupun Swasta, demi kemajuan mereka di kemudian hari, ” ungkapnya.

Kami siap menerima peserta didik baru tahun ajaran 2018 / 2019. Dan Kami siap selalu mensukseskan 4 pilar pendidikan Bangga Mbangun Desa, Cilacap Kerja Bersama. (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed