by

Laskar Dewa Siap Menangkan Pasangan “HASANAH” Untuk Pimpin Jawa Barat

Bogor, LINTAS PENA

Pasangan calon “HASANAH” nomor urut 2, Tb,Hasanuddin dan Anton Charliyan mendapat dukungan penuh dari  Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Kabupaten Bogor siap menggerakan seluruh tenaganya untuk memenangkan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat.Dengan soliditas yang dimiliki anggota Laskar Dewa, mereka yakin bisa menguasai suara Kabupaten Bogor, dan menyumbangkan suara yang banyak dari anggotanya.

“Saya optimis, pasangan HASANAH  bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Bogor, karena Laskar Dewa akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Kang Hasan serta Kang Anton. Apalagi, keanggotaan Laskar Dewa di Kabupaten Bogor telah mencapai 680 ribu anggota.”ungkap Hengki Hedo, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa, saat berdialog dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat, Kang Anton Charliyan  di Desa Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, hari  Selasa(29/5).

Bahkan, lanjut Hengki, Laskar Dewa  telah membentuk elemen-elemen masyarakat di 36 kecamatan Kabupaten Bogor, juga  telah membentuk ormas Taruna Adu Yasin (Tray) yang telah mengakomodir suara anak muda sebanyak 400 ribu, dan kedua Srikandi Adi Yasin (Say) dengan anggota 12 ribu orang. “Ini semua untuk kemenangan Kang Hasan dan Kang Anton di Kabupaten Bogor,” pungkasnya

Sementara itu, Cawagub Jawa Barat, Kang Anton Charliyan mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan oleh DPC Laskar Dewa Kabupaten Bogor. Purnawirawan Jendral Polisi Bintang dua itu, akan menguatkan suaranya kabupaten dan kota lainnya, agar program-program yang digulirkan oleh pasangan HASANAH  bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat tepat sasaran.

Mantan Kapolda Jabar yang nyantri ini pun   menyampaikan 7 program unggulan Hasanah kepada masyarakat yakni JabarCageur, JabarSeubeuh, ImahReumpeg, SakolaGratis, BogaGawe, Turkamling Budaya dan Molototcom.“Harapannya pemilih dapat memberikan preferensi kepada pasangan nomor urut 2, Hasanah,” tandasnya.(ADVERTORIAL/ REDI MULYADI)***

 

Comment

News Feed