by

Kang Anton Charliyan: “Rapat Konsolidasi Relawan Untuk Merapatkan Barisan Demi Wujudkan Kemenangan HASANAH”

Bogor, LINTAS PENA

Sebagai upaya untuk merapatkan barisan dan membulatkan tekad untuk kemenangan pasangan “HASANAH” (Tb.Hasanuddin dan Anton Charliyan pada Pilgub 2018 mendatang, maka Cawagub Kang Anton Charliyan  pun mengadakan rapat konsolidasi khusus relawan wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor , bertempat di  Villa Caroline Mega Mendung, hari Kamis (31/5/2018) kemarin.

Rapat konsolidasi ini dimotori Laskar dewa, dihadiri sekitar 90 relawan, ulama, pesantren dan partai pendukung, kemudian merumuskan taktik strategi untuk pemenangan paslon HASANAH pada Pilgub  Jabar 2018. “Rapat konsolidasi ini untuk membulatkan tekad dan kebersamaan dalam mewujudkan kemenangan HASANAH,”ungkap Anton Charliyan.

Adapun  hasil dari pertemuan tsb adalah :.terbangunya kerjasama dan sinergitas antar relawan dengan pembagian tugas dan wilayah yang lebih jelas, yang dikuatkan dengan pembuatan surat tugas bersama..

Dalam daalm kesemptan tersebut,  Kang Anton juga menghimbau dengan sangat agar setelah selesai rapat konsolidasi tsb, agar dalam kesempatan pertama 1 atau 2 hari, segera ditindak lanjuti untuk mengadakan rapat teknis masing masing  wilayah secara berjenjang sampai tingat Rt Rw dan terakhir di tingkat  TPS masing-masing,paparnya.

Sela dihadiri sekitar 90 relawan, ulama, pesantren dan partai pendukung , juga tampak hadir tokoh tokoh termuka antara lain      H.Rudy Harsa mantan Ketua DPRD Jawa Barat, H Lulu mantan Ketua DPRD Bogor,   Henky Kodo Ketum Laskar Dewa, H. Tedy Ketua Pospera Jabar, Ketua  DPC Partai Berkarya, Ketua DPC PKPI   para ketua dan koord pontren Suryalaya, Wahidiyah, Jatman, LSM GMBI, Lasykar NKRI. Projo, Bejo, Repdem..BPPKB dan lainnya. (ADVERTORIAL/ REDI MULYADI)***

Comment

News Feed