by

Ustadz Aang Iman Maulana Miliki Kemampuan Spiritual yang Mumpuni

USTADZ Aang Iman Maulana, begitu nama lengkap pria sederhana ini. Namun dibalik kesederhanaannya itu, ternyata dia memiliki  kemampuan  “spiritual” ilmu hikmah yang cukup mumpuni untuk menangani berbagai masalah yang dihadapi sesama, baik itu kaitannya dengan penyakit medis maupun non-medis.Dan terutama dia banyak menangani masalah non-medis sesuai dengan kemampuan dan keahlian ilmu hikmah yang dimiliki.

“Insyaalloh, saya akan berusaha membantu menangani berbagai masalah yang dialami pasien, dan mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan,”ungkapnya kepada LINTAS PENA di rumahnya yang sederhana di Kampung Rancakupa Rt.3/17 Kelurahan Setiawargi Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya., belum lama ini.

Dengan kemampuan ilmu hikmahnya itu, memang banyak pasien yang berhasil ditangani dan bahkan banyak yang sukses setelah ditangani Ustadz Aang Iman Maulana ini, terutama yang berasal dari luar Kota Tasikmalaya. Apalagi pasien dari luar Pulau Jawa dan juga dari luar negeri. Dia sering diundang ke berbagai kota seperti Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Batam hingga luar negeri.”Alhamdulillah, semua itu berkat kemurahan Allah SWT juga,”tuturnya.

Selama ini, Ustadz Aang panggilan akrabnya, sering menangani masalah penyakit medis dan non-medis.Namun dia mengaku, lebih banyak menangani masalah non-medis seperti pengasihan, jodoh, karier, pemilihan kepala daerah (PILKADA), pelaris dagangan, menetralisir rumah/toko/pabrik, konsultasi rumahtangga, kena santet, buka aura dan lain sebagainya.

Hal yang menarik, ternyata Ustadz Aang Iman Maulana ini di luar Pulau Jawa dikenal sebagai spiritualis andal yang banyak dimintai tolong untuk memenangkan PILKADA , baik oleh calon walikota/wakil walikota, calon bupati/wakil bupati maupun calon gubernur/wakil gubernur. Betapa tidak?! Karena LINTAS PENA dan NUANSA POST  mengetahui nomor telepon seluler pribadi para pejabat yang kini menjadi kepala daerah di luar Pulau Jawa, misalnya dari Sulawesi Tenggara atau Sumatera Selatan.

Ketika ditanya,apakah ada calon walikota/wakil walikota pada Pilkada Tasikmalaya 2017 yang menghubungi?

Ustadz Aang Iman Maulana hanya tersenyum dan meng-IYA-kan, tetapi hanya TIM SUKSES-nya saja, sehingga dia tidak menanggapinya. “Sebaiknya orang yang bersangkutan menghubungi,” katanya singkat.

Lantas,apa yang dilakukan saat menggarap calon kepala daerah yang membutuhkan bantuan ustadz?

“Ya,saya hanya memohon kepada Allah SWT agar calon kepala daerah (walikota/bupati/gubernur) yang saya garap agar memperoleh kemenangan” katanya.

Apakah ada ritual atau syarat khusus?

“Tidak ada syarat atau ritual khusus. Saya hanya berdo’a saja selama beberapa hari di suatu tempat, kalau di Tasikmalaya, misalnya saya berdo’a di Pamijahan. Saya lakukan di tempat yang tenang, agar khusus saat berdo’a.”katanya.

Namun demikian, lanjut Ustadz Aang, selama proses berdo’a beberapa hari itu harus meninggalkan beberapa anak yatim piatu yang membutuhkan biaya makan sehari hari. “Syaratnya, hanya menyantuni sekitar anak yatim piatu asuhan saya selama beberapa hari berdo’a, hingga perhitungan suara final. Itu saja yang menjadi beban meninggalkan anak anak yatim piatu beberapa hari lamanya,”tutur ustadz murah senyum ini, blak-blakan.

Dalam menangani pasien, Ustadz Aang Iman Maulana hanya dengan do’a (ilmu Al Hikmah yang didalaminya selama dia menimba ilmu di sejumlah pondok pesantren terkenal), serta menyantuni  anak yatim piatu, terutama anak yatim piatu asuhannya di sejumlah tempat. “Persyaratan lain, pasien harus yakin kepada Allah SWT,”tegasnya.

Sebelum mengakhiri obrolan, Ustadz Aang Iman Maulana mengatakan, pasien bisa datang ke rumahnya atau dia sendiri bisa diundang/dipanggil  ke rumah pasien. Namun sebelumnya harus menghubungi dulu ke nomor HP: 082315375620, karena dia sering keluar kota untuk memenuhi panggilan dari pasien.”Insyaalloh akan ada sulusinya,”kata dia mengakhiri obrolan di rumahnya   (REDI MULYADI)****

Comment

News Feed