by

Jalin Silaturahmi DPD dan DPC PWRI Provinsi Lampung

Lampura, LINTAS PENA

Jalin Silahturahmi dalam rangka buka bersama DPD dan DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Provinsi Lampung  dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI,Suryanto.PD.SH.MH dan Ir.Tongam Tobing, selaku Ketua OKK DPP PWRI ,yang berlangsung penuh kebersamaan,Jumat (01/06/2018).

Buka bersama yang diadakan oleh keluarga besar DPD dan DPC PWRI Provinsi Lampung itu diadakan di Way Halim Bandar Lampung.Selain mempererat tali silahturahmi antar pengurus dan anggota PWRI di Provinsi Lampung, sekaligus temu muka pengurus DPD dan DPC PWRI dengan Ketua DPP PWRI.

Kegiatan itu juga sekaligus melakukan penertiban seluruh data administrasi DPD dan DPC supaya cepat terlaksananya program PWRI yang ada di Provinsi Lampung.“Selain memperingati hari lahir Pancasila,acara berbuka bersama media yang tergabung di PWRI ini ,agar terjalin kebersamaan antar media yang diwakili oleh semua Kabupaten Se Provinsi Lampung”ujar Ketua DPP PWRI,Suryanto.PD.SH.MH saat menyampaikan pidatonya dihadapan pengurus DPD dan DPC PWRI Provinsi Lampung.

Menurutnya, PWRI yang sudah berjalan kurang lebih 4 tahun, terus berusaha memantapkan insan Pers yang tergabung di PWRI untuk menjalankan UU Pers dengan seutuhnya demi abadinya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan program kerja PWRI kedepan.

“Seluruh media yang tergabung di PWRI ,akan memantau kinerja pemerintahan dari lintas suku ,lintas agama ,NKRI SATU ,agar terjalin kinerja yang baik antara media dan pemerintah”Jelas Suryanto.PD.SH.MH.(TJIKMET)***

Comment

News Feed