by

SDN 4 Cisayong Meraih Juara Umum Lomba Tingkat ll Kec.Cisayong

Kab.Tasik,LINTAS PENA
Amanah adalah suatu modal utama yang dilaksanakan Ati Kusmiati SPd M.Si sebagai Kepaala  SDN 4 Cisayong yang berada di lingkungan UPTD Pendidikan Cisayong Tasikmalaya. Dan terutama dalam memajukan sekolah yang dipimpinnya, meningkatkan mutu pendidikan maupun meraih prestasi bidang akademik maupun non akademik. Bahkan dengan motto Bangkit-gesit-berprestasi.”
“Kami senantiasa berusaha meningkatkan mutu pendidikan agar dapat meraih prestasi akademik maupun non akademik agar tidak ketinggalan dengan sekolah lain papat Ati Kusmiati SPd M.Si kepala SDN 4 Cisayong kepada LINTAS PENA.
Dia pun menambahkan mengenai prestasi yang di raih ,memang cukup membanggakan, misalnya baru baru ini pada kegiatan kemarin Lomba Tingkat ll yang di gelar gerakan pramuka kec: Cisayong pekan kemarin, SDN 4 Cisayong yang di pimpin Ati Kumiati ,SPd,M.Si Gudep Putra maupun Gudep putri berhaail meraih juara Umum.dan kali ini untuk ke beberapa kalinya..Hal itu tentunya sangat membanggakan karena aktivitas dan ekssitensi gerakan Pramuka di sekolah Kami cukup Bagus.
“Kegiatan Pramuka yang menjadi ekstrakulikuler di sekolah Kami memang cukup intens dan minat para peserta didik mengikuti kegiatan Pramuka cukup tinggi. Karena itu tidak berlebihan. Bila Gudep Pramuka di Sekolah Kami bisa meraih prestasi di LT II Putra maupun Putrinya.” jelas Ati Kusmiati SPd M.Si ketika di temui LINTAS PENA di ruang kerjanya.
Ati Kusmiati mengakui, kegiatan pramuka cukup positif, terutama dalam menciptakan kerakter para peserta didik yang menjadi anggota pramuka; karena mereka dibina di berbagai bidang baik disiplin,kemandirian,kecerdasan, keterampilan dan lain sebagainya. “Jadi banyak manpaatnya bagi para peserta didik yang mengikuti kegiatan kepramukaan. itu sebabnya ekstrakulikuler. Apalagi para pembina di sekolah kami cukup mahir dalam kepramukaan papar Ati Kusmayati ,SPd,M.Si sambil mengakhiri obrolannya.( JOHAN ROHANI )***

Comment

News Feed