by

Warga Desa Pangkalan Sangat Mendukung Kepemimpinan Kepala Desa Ukar Heryadi

Pangandaran, LINTAS PENA

Ukar Heryadi kepala Desa Pangkalan Kec.Langkalpancar yang penuh semangat untuk pengabdian siap melayani 1 x 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan serta dia tidak mengenal lelah.

Hal itu disampaikan sejumlah tokoh masuyarakat kepada LINTAS PENA, bahwa Kepala Desa Pangkalan Ukar Heryadi menjadi panutan masyarakat dan memperlihatkan kinerja yang bagus. Dalam satu periode pertama belum habis masa jabatannya, dia sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun Tuhan belum menentukan. Pada Pilkades dengan mengundurkan dirinya kepala desa belum habis masa jabatannya, Ukar Heryadi ditarik kembali oleh masyarakat untuk kembali ikut nyalon kepala desa dan dia pun terpilih. “Artinya, warga desa masih membutuhkan kepemimpinan Pak Ukar Heryadi,”jelas tokoh masyarakat.

Ketika ditanya mengenai komentar masyarakat, Ukar Heryadi hanya mengungkapkan, bahwa dirinya hanyalah manusia biasa.”Pada periode pertama saya itu tiada lain karena adanya kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat terutama dalam kemajuan pembangunan di segala bidang. Periode sekarang baru 1 tahun, mudah mudahan saya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada massyarakat maupun dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di segala bidang, sehingga Desa Pangkalan akan lebih maju dan berkembang pesat,”pungkas Ukar Heryadi. (DENI E.KOSWARA)***

Comment

News Feed