by

Warga Korban Kebakaran menerima Bantuan dari Dinsos Kab.Pangandaran

Pangandaran ,LINTAS PENA

Tohirin warga Dusun Sukasari Cigoak Desa Bangunjaya Kec.Langkaplancar yang menjadi korban kebakaran  rumahnya yang ludes dilalap si jago merah, pekan kemari . Selain bangunan rumahnya rata, juga seluruh barang isi   rumah lhabis tak tersisa, sehingga diperkirakan kerugian kurang lebih 70 juta.

Walau demikian,Tohirin pun mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran, karena kejadian kebakaran tersebut dilaporkan oleh Kepala Desa Bangunjaya Iin Nasihin. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pangandaran melalui Dinas Sosial yang telah mengucurkan bantuan kepada warga desa kami yang menjadi korban kebakaran pada awal bulan Ramadhan ini,”ungkap Kades.

Sejak awal menjabat Kepala Desa Bangunjaya, memang Iin Nasihin selalu mengingatkan kepada seluruh warga desanya agar selalu waspada akan terjadinya kebakaran rumah, baik disebabkan oleh konsleting listrik maupun tungku api dan lainnya. Apalagi bila hendak bepergian keluar rumah agar memeriksa tungki api atau listrik agar tidak menimbulkan kebakaran. “Warga diimbau waspada akan terjadinya kebakaran dan warga agar peduli ketika musibah kebakaran itu terjadi, memberikan pertolongan segara,”ujar Iin Nasihin ketika mendampingi petugas Dinsos Kab.Paangandaran memberikan bantuan kepada Tohirin.(DENI E.KOSWARA)****

Comment

News Feed