by

Oleh Soleh: “Pekerjaan Berat Bagi M.Iriawan Sukseskan Pilgub Jabar 2018”

Bandung, LINTAS PENA

Ketua Fraksi PKB DPRD Pronvinsi Jawa Barat Oleh Soleh menghadiri Sekaligus memberikan ucapan selamat atas dilantiknya mantan Kapolda Jawa Barat Komjen Pol.M.Iriawan   ( Iwan Bule ) menjadi Plt. Gubernur Jawa Barat pada hari Senin (18/06/2018) bertempat di Gedung Merdeka Jln.Asia Afrika Kota Bandung. .

“Saya mengapresiasi positif dilantiknya Komjen Pol M. Iriawan atau akrab dikenal Iwan Bule  yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya dan mantan Kapolda Jawa Barat sebagai Plt.Gubernur Jawa Barat, mengingat Kang Aher  (Ahmad Herhawan) sudah berakhir masa jabatannya,”jelas politikus muda asal Tasikmalaya selatan ini.

Oleh Soleh pun berharap, M.Iriawan mampu melanjutkan pembangunan Jawa Barat ke arah yang lebih baik, maju, aman dan berkualitas, terutama dalam pembinaan mental dan spritualitas.

“Adapun pekerjaan yang paling berat bagi M.Iriawan , adalah mengawal dan mensukseskan proses Pilkada Serentak 2018 di Jawa Barat, tidak terkecuali PilGub Itu sendiri. Iriawan harus mampu mewujudkan perhelatan demokrasi yang sukses tanpa ekses, “pungkasnya .(ADE BACHTIAR ALIEF)****

Comment

News Feed