by

Anton Charliyan Ajak Warga Jabar Gunakan Hak Pilih pada 27 Juni 2018

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pelaksanaan pemungutan suara pada Pilgub Jabar 2018 akan digelar 27 Juni 2018. Seusai laksanakan kampanye putaran terakhir, maka  berbagai persiapan dilakukan oleh Calon Wakil  Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, Anton Charliyan. Salah satunya, dengan terus menjalin komunikasi intensif dengan komunitas relawan dan pendukung yang tersebar di seluruh wilayah Jabar.

Selain itu, Kang Anton panggilan akrabnya, juga terus mengingatkan masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan hak suaranya pada 27 Juni  2018. “Ingat, suara setiap warga yang sudah berhak memilih akan menentukan nasib daerah Jawa Barat lima tahun kedepan. Sehingga,   harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani.
“Jangan sampai hak suara saudara terbuang dengan sia-sia, pilih pemimpin yang saudara anggap layak pimpin Jawa Barat,” ucap Purnawirawan Jenderal Polisi yang “nyantri” dan sangat perhatian pada keluarganya itu.

Mantan Kapolda Jawa Barat yang suka blusukan ke tiap pondok pesantren ini menegaskan, agar masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming politik uang. Karena hal tersebut akan mencederai demokrasi di Indonesia khususnya Jawa Barat serta berdampak buruk terhadap kemajuan daerah. “Ingat, jangan gadaikan hak suara saudara hanya demi rupiah yang tidak seberapa,” katanya.

Dengan meningkatnya kesadaran untuk menggunakan hak suaranya, Kang Anton Charliyan pun berharap, akan turut meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membangun daerahnya. “Mari datang ke TPS pada 27 Juni mendatang, “pungkasnya.(REDI MULYADI/ ADVERTORIAL)***

Comment

News Feed