Vihara Pulau Rupat Akan Tampil di Festival Maha Vihara Kota Medan

Rupat ,LINTAS PENA

Dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi tarian undangan pada Festival Maha Vihara di  Kota Medan, maka ibu-ibu Vihara Pancur Jaya dan Vihara Wisata Tanjung Medang pulau Rupat, terus giat berlatih  agar bisa  tampil maksimal .

Bu Kimdian panggilan akrab Mak Iyah dalam sendanya kepada LINTAS PENA mengatakan,, “Kami sudah berlatih semaksimal mungkin untuk tampil di acara kompetisi tersebut. Kita berharap dengan adanya kegiatan tersebut yang akan digelar di vihara pusat Kota Medan buat kita merupakan suatu peluang atau jodoh uji bakat atau kemampuan ” ujarnya.

Selain itu juga,  Bu Aeeng kelahiran Kampung Molek Desa Tanjung Medang Kec.Rupat Utara mengungkapkan ” Kami amat bersyukur, karena kami berpeluang untuk uji bakat tampil mewakili nama Vihara  kebanggaan Pulau Rupat,khususnya Vihara Pancur Jaya dan Vihara Wisata Tanjung Medang,”jelasnya.

Pada hari ini, kami sengaja tampil dan bergabung di Pantai Ketapang untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman terutama kami juga turut berterima kasih kepada Sugik Foyen yang telah banyak membantu mendidik, melatih kami sehingga kami merasakan serasa bermimpi, karena diikutsertakan dalam acara tersebut di kota besar seperti Kota Medan,”katanya.

Sugianto yang akrab dipanggil Foyen berharap kepada ibu-ibu dari kedua vihara tersebut agar tetap menjaga tali persaudaraan, keakraban, kekompakan. gunakan dalam penampilan nanti biar semakin baik dan maksimal. “Kami juga  mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah menseponsori serta peduli kepada pihak ibu-ibu hingga bisa tampil di Kota Medan,”katanya. (ALJF)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *