by

Warman Wardhana Terpilih Sebagai Kades PAW Desa Sukagalih

-Umum-485 views

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Setelah melalui proses pemilihan pengganti antar waktu (PAW), akhirnya Warman terpilih menjadi Kepala Desa Sukagalih Kec.Sukaratu, menggantikan almarhum Rajak Prihatnadi yang meninggal dunia karena sakit. Warman memperoleh 38 suara dari total 55 suara, mengungguli rivalnya Atun Abdul Rohim dan Nanang Sunarli.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanaj untuk memimpin roda Pemerintahan Desa Sukagalih,”ungkap suami Lia Dahlia kepada LINTAS PENA.

Ketika ditanya mengenai program kerja, Warman menjelaskan, kalau dirinya untuk sementara akan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada di RPJMDes  dan sudah berjalan. Beberapa program pembangunan tersebut di antaranya pengaspalan  di Dusun Parakan Kawung  , pembangunan kirmir di Dusun Cikatubang, pengadaan alat bermain PAUD ,untuk bantuan Provinsi ( Banprov ) pengalokasianya perbaikan kantor desa, dan lainnya. “Saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Sukagalih untuk mewujudkan program pembangunan yang sudah berjalan itu,”pungkasnya. (ADE BACHTIAR ALIEF/REDI.M)***

Comment

News Feed