Anton Charliyan Deklarasikan Gerakan Nasional #J2P Dukung Jokowi Dua Periode

Kota Bandung, LINTAS PENA

Seusai mengikuti Pilgub Jabar 2018, Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN pun mendeklarasikan Forum Bersama Gerakan Nasional #J2P (Jokowi Dua Periode) di pelataran Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (MPRJ), Kota Bandung, hari  Kamis (26/7) kemarin. Anton pun mengklaim bahwa banyak masyarakat setuju jika Jokowi kembali menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2019-2024, karena hasil kerja Jokowi dalam empat tahun terakhir ini sudah baik.

“ Gerakan itu didasari kinerja Jokowi yang dianggap moncer terutama dalam gebrakan proyek infrastruktur. Lebih dari itu, Pak  Jokowi menunjukan komitmen untuk menjaga empat pilar bangsa.Keempat pilar tersebut adalah Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. “jelasnya.

Mantan Kapolda Jabar ini mengakui, kalau belakangan ada yang meragukan pilar tersebut. “Untuk meneguhkan, menancapkan empat pilar itu, berdasarkan kapasitas dan kapabilitas, hanya bisa dilakukan Pak Jokowi,” tandasnya.

Dengan kepercayaan tinggi terhadap Jokowi, Anton Charliyan menegaskan, pihaknya siap ikut mengamankan jalan bagi mantan Walikota Solo  itu melanjutkan kembali periode kedua kepemimpinannya pada Pilpres 2019. “Kami ingin ijtihad atas aspirasi dan suara kami untuk mendukung terpilihnya kembali Jokowi selaku Presiden untuk periode kedua, dan kami siap bergerak secara nasional,” katanya.

Anton pun mengklaim bahwa banyak masyarakat setuju jika Jokowi kembali menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2019-2024, karena hasil kerja Jokowi dalam empat tahun terakhir ini sudah baik.“Pendukung Jokowi yang turut mendeklarasikan Gerakan Nasional  #J2P tersebut berasal dari tokoh adat dan tokoh pemuda,” terangnya.

Seluruh simpatisan sudah berkomitmen mengkampanyekan gerakan ini secara militan hingga ke pelosok daerah. “Sosialisasi harus sampai tingkat RT. Karena itu, saya meminta simpatisan terus menyebarkan informasi ini dengan bentuk deklarasi maupun di media sosial.”ujarnya.

Untuk tahap pertama, mantan Cawagub pada Pilgub Jabar 2018 itu mengklaim bahwa ada struktur kepengurusan di tujuh provinsi dan lima kabupaten yang siap dideklarasikan dalam waktu dekat, misalnya hari Sabtu (28/7) di Bekasi.”Dan ini akan terus bertambah, karena kami sudah melihat kemajuan yang ditunjukan Jokowi, karena beliau sangat menguasai, prestasi kerja kolektifnya bisa diandalkan, dan bisa selesaikan permasalahan bangsa untuk lebih maju dan modern,” pungkas jenderal polisi kelahiran Tasikmalaya ini.(REDI MULYADI/PRADILLA)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.