Benteng Berkarya Jabar : Pj. Gubernur Jabar Terbukti Netral di Pilgub Jabar 2018

Bandung, LINTAS PENA

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Benteng Berkarya Rescue (BBR) Jawa Barat menyatakan bahwa Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol M. Iriawan terbukti netral dalam kontestasi Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat Tahun 2018.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW BBI Jabar Rakhmat T. Sujarwo, pada saat menghadiri silaturahmi Idul Fitri Halal bil Halal Keluarga Besar Kesatuan Bangsa dan Politik Se- Jawa Barat di Kantor Badan Kesbangpol Jabar Jl.Supratman Bandung.

Menurut Rakhmat,  sejak awal pihaknya telah mengapresiasi positif atas dilantiknya Komjen Pol M..Iriwan sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat. Pihaknya yakin dan percaya bahwa Irjen Pol M. Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule memiliki komintmen tinggi menjaga netralitas sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat, meskipun ada berbagai pihak yang meragukan.

“Sejak awal kami mengapresiasi positif atas dilantiknya Komjen Pol M Iriawan sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat, dan kami yakin bahwa beliau netral dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018. Dan, hari ini terbukti calon yang kami dukung tidak memenangi Pilgub” kata Rakhmat kepada LINTAS PENA dan NUANSA POST.

Pada kesempatan Silaturahmi Idul Fitri Halal Bil Halal tersebut, dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol M Iriawan, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, Rudi Gandakusumah, Perwakilan Kesbangpol se Jabar, para pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas), OKP dan LSM tingkat Jabar.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua DPW Benteng Berkarya Rescue Jawa Barat, R. Tjetjep Saefulloh yang sedang melaksanakan konsolidasi organisasi BBI di DPD Purwakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Pj. Gubernur Jabar, Komjen Pol M Iriawan atas keberhasilannya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di 16 Kabupaten/Kota dan 1 Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Rabu, 27 Juni 2018 yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya atas nama DPW BBR Jabar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Pj. Gubernur Jabar yang telah berhasil mewujudkan Pilkada Jabar 2018 ini aman dan kondusif.” kata Tjetjep.

Lebih lanjut, Tjetjep mengatakan pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat Jawa Barat menerima apapun hasil Pilkada Serentak 2018 tersebut dan bersama-sama menjaga kondusifitas Jawa Barat. “Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menerima apa pun hasil dari Pilkada Serentak 27 Juni 2018 nanti dan senantiasa menjaga Jawa Barat tetap kondusif.” Pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *