H.Oleh Soleh SH Kini Menjadi Wakil Bendahara Umum DPP BKPRMI Periode 2018-2022

Jakarta, LINTAS PENA

Pada hari Jum’at 6 Juli 2018 telah diaksanakan pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Mesjid indonesia (DPP BKPRMI) yang bertempat di Mesjid Istiqlal Jakarta Pusat. Turut hadir Pada acara tersebut Ketua DPP BKPRMI H.Said Aldi Al-Idrus , Ketua Umum Dewan Mesjid Indonesia yang juga Wakapolri Komjen  Pol Drs.H.Syafrudin, M.Si, Menteri Agama H.Lukman Hakim Syafrudin ,Ketua MPR RI .H.Zulkifli Hasan ,Wakil ketua MPR RI .H.Hidayat Nur Wahid dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BKPRMI H.Said Aldi Al-Idrus mengukuhkan Ketua Fraksi  PKB DPRD Provinsi Jawa Barat  H.Oleh Soleh,  SH.menjadi Wakil Bendahara umum  Pimpinan Pusat Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ((DPP BKPRMI) Periode 2018-2022.

Setelah acara pengukuhan dan orientasi BKPRMIini,  H.Oleh Soleh,   SH kepada LINTAS PENA  mengatakan , sebagai bagian dari pengurus DPP BKPRMI Wakil Bendahara Umum tentunya punya tanggung jawab bagai mana menopang ,memajukan dan menggerakan roda organisasi DPP BKPRMI Periode 2018-2022 agar dapat dirasakan manfaatnya oleh umat jelasnya.

Selanjutnya, kata H.Oleh Soleh ,SH bahwa  BKPRMI tidak hanya mengurus soal keilmuan agama saja, akan tetapi BKPRMI juga ikut bertanggung jawab dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan umat “Karena itu, saya mengatakan kepada semua  steackholder untuk bekerja sama dan sama sama bertanggung jawab untuk membangun umat, khususnya Tunas tunas bangsa ke depan “jelas H.Oleh Soleh ,SH seorang politisi yang santun dan ramah ini secara singkat mengakhiri obrolannya (ADE BACHTIAR ALIEF)****

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *