Ny.E.Deni Anggraeni Bacaleg PDI Perjuangan Berkeinginan Memajukan Perekonomian Masyarakat Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada tahun 2019 mndatang akan digelar  pemilihan calon legislatif  untuk mengisi kursi di DPRD kota /kabupaten, provinsi dan DPR RI. Tak mengherankan jika  kini sudah banyak bermunculan wajah wajah baru bakal calon legislatif (Bacaleg)

Salah satunya kini akan tampil Bacaleg “Mega Srikandi Cibeureum” dengan kendaran politiknya PDI Perjuangan yaitu Ny.E.Deni Anggraeni .

Kepada LINTAS PENA, ibu satu putra ini mengatakan    dalam ajang Pileg nanti dia berkeinginan besar memajukan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya,  karena peran wanita di DPRD ttu tentunya juga dibutuhkan untuk memperbaiki baik itu pendidikan  , keterampilan, terutama masalah ekonomi .

“Kurangnya keterampilan kaum perempuan itu mengakibatkan sulitnya perekonomian keluarga,  karena pendapatan keluarga hanya berasal dari suami. Sehingga dengan adanya keterwakilan peremoyan diharapkan mampu memperjuangkan kebutuhan dasar perempuan. Insya Alloh kalau saya terpilih akan saya perjuangkan,”  jelas Ny.E.Deni Angraeni  di rumahnya Perum Kota Baru Jln.Bogor No/ 119 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya

“Selanjutnya banyak sekali permasalahan permasalahan yang ada di kota tasikmalaya yang belum tersentuh terutama bagaimana solusi terbaik memerangi masalah rentenir karena kalau ini dibiarkan hancurlah perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya ,” jelas dia yang juga sebagai Sekretaris Organisasi JKPK (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kota Tasikmalaya sekaligus  aktif sebagai Sekjen di DPP Gempar ( Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Pejuang Revolusi ).

“Saya mohon doa dan dukungannya terutama bagi masyarakat yang ada di Dapil 3  yaitu Tamansari ,Purbaratu dan Cibeureum. Mudah mudahan niat baik saya bisa terwujud menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya guna memperjuangkan perekonomian masyarakat Kota Tasikmakaya lebih maju dan mendapat ridho dari Alloh SWT.”ungkapnya. (ADE BACHTIAR ALIEF)*** 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *