by

Pemdes Jayaraksa Telah Alokasikan Bantuan Pemerintah Untuk Kegiatan Pembangunan

-Ciamis-303 views

Ciamis, LINTAS PEN

Kucuran bantuan pemerintah melalui program ADD, Banprov dan Dana Desa (DD) tahun 2018, benar benar dimanfaatkan oleh Pemdes Jayaraksa Kec.Cimaragas secara maksimal untuk kegiatan pembangunan di desa ini. Juga adanya dukungan dari seluruh elemen, mulai dari perangkat desa, pengurus BPD, LPM, kepala dusun dari 4 kedusunan, ketua RW, Ketua RT hingga masyarakat terutama dalam melaksanakan kegiatan gotong rotong.

“Alhamdulillah          kucuran bantuan pemerintah ke desa kami telah diterapkan untuk kegiatan pembangunan secara serentak di seluruh wilayah Desa Jayaraksa yang meliputi pembanggunan/ pengaspalan semi hotmix jalan desa, kirmir bahu jaan, pembangunan GOR Desa, Bale Dusun Mulyabakti renovasi mesjid dan mushola,” ungkap Hj.Aan Kusmayati, Kepala Desa Jayaraksa didampingi Kepala Dusun Mulyabakti  A.Saepudin kepada LINTAS PENA MEDIA Group.

Hj.Aan Kusmayati menjelaskan, banprov 2018 diterapkan untuk pembangunan semihotmix Jln.Tenjowringin Dusun Mulyabakti sesuai hasil musyawarah,sehingga diharapkan nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kantor pemdes juga direnovasi hingga refresentatif, maka  diharapkan dapat meningkatkan kinerja perangkat desa, terutama dalam memberikan layanan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri obrolan, kepala desa perempuan yang ramah ini berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat yang telah menggelontorkan bantuannya untuk kegiatan pembangunan di Desa Jayaraksa.”Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan gotong royong,”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed