by

Wakil Gubernur Jabar Terpilih H Uu Ruzhanul Ulum Berkunjung ke Kampung Cihonje

Kab.Tasik LINTAS PENA

Wagub  Jabar Terpilih H.Uu Ruzhanul Ulum SE pada hari Sabtu (11/8/18) kunjungi wilayah Kecamatan Rajapolah, tepatnya di Kampung Cihonje .Acara digelar, dalam rangka syukuran bersama tim Relawan Tasikmakmalaya wilayah utara atau ( SIMPUL 25 ).

Ketua panitia pelaksana Ajat Sudrajat, dalam pidato sambutanya mengatakan,kegiatan ini digelar untuk melepas lelah dan silarurahmi bersama Wagub Jabar terpilih  yang selama ini kita perjuangkan pada saat pencalonan pilgub pasangan RINDU,paparnya.

Wagub Jabar H.Uu Ruzhanul Ulum SE.menyampaikan,” dirinya sangat bersykur kepada Alloh SWT,dan dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Tasikmalaya pada umumnya, dan khususnya kepada Relawan S25 Tasik Utara yang telah bekerja keras dengan ketulusan dan keikhlasan hati yang menjadikan pasangan RINDU menang dalam Pilgub Jabar 2018.

Uu menambahkan,kemenangan dalam Pilgub jabar 2018, bukan berarti paling hebat, melainkan ridho Alah SWT, serta perjuangan tim sukses, dan relawan. “Saya juga  mengajak kepada segenap Warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, sebentar lagi akan menghadapi PILEG dan PILPRES, agar masyarakat jangan terperdaya atas tipu daya politik,tetapi harus dilihat dulu pilihan yang akan dipilih, dan tentunya yang ahlaqnya baik, jujur serta amanah.  Bukan cuma hanya janji-janji politik semata. laksanakanlah memilih sesuai dengan hati nurani ,”paparnya.(JOHAN ROHANI.)*

Comment

News Feed