Anton Charliyan Jadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 di Bandung

Bandung, LINTAS PENA

Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 .di Jl.Banteng No 13 , Bandung, hari Jumat (17/8/2018). Dan kurang lebih 400 tamu undangan yang hadir dalam upacara ini. diantaranya Ansor Banser , IPNU , IPPNU , Budayawan , siswa siswi SMK  Medika dan masih banyak lagi .Upacara diawali dengan kirab pembawa Bendera Pusaka diiringi lagu Indonesia Raya .Upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini dilanjutkan dengan pengibaran bendera pusaka dan pembacaan naskah proklamasi .

Anton Charliyan  disela  acara peringatan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia   memberikan semangat 17 Agustus dengan mengajak peserta upacara tanya jawab seputar Indonesia “Sebutkan nama kabupaten di indonesia?” tanya pria kharismatik ini.

Dengan antusias dan semangat kemerdekaan para peserta berebut maju ke depan podium ingin mejawab pertanyaan tersebut . Beberapa peserta upacara menjawab dengan lucu, misalnya, Kabupaten Cibaduyut. Namun beberapa peserta upacara menjawab dengan lantang dan benar . Anton Charliyan pun  memberi hadiah penyemangat kepada semu peserta upacara yang telah menjawab pertanyaan .(PRADILLA/REDI MULYADI)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.