Anton Charliyan: “Jawa Tengah Deklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode”

PADA  hari Rabu 8 agustus 2018,  Jawa Tengah pun  telah mendeklarasikan #J2P – Jokowi 2 Periode , ini telah membuktikan bahwa memang kecintaan masyarakan untuk mendukung Joko Widodo menjadi presiden lagi melalui forum bersama #j2P jokowi 2 periode yang dipelopori oleh mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.H.Anton Charliyan,MPKN  sebagai gerakan nasional ternyata disambut dengan antusias diseluruh pelosok nusantara . Betapa tidak, karena  beberapa hari yang lalu telah di deklarasikan juga di beberapa kota di Indonesi antara lain di Jawa Barat 6 kota, Manado , Bali, Semarang, dan Malang .

Dalam kesempatan ini, Anton Charliyan mengucapkan terima kasih kepada daerah-daerah yang telah mendeklarasikan #J2p jokowi 2 periode dan masih di tunggu antusiasme di daerah-daerah lain .  “Apalagi saat ini Bapak Jokowi sudah mengumumkan secara resmi pasangan wapresnya KH.Ma’ruf Amin , maka saya  sangat berharap kalangan ulama akan lebih antusias untuk bisa mendeklarasikan dihari-hari mendatang.”ungkapnya

Sementara itu, penggerak deklarator  Sasmito, mengatakan pihaknya merasa jika Joko Widodo dalam masa menunjukkan perubahan yang signifikan bagi kemajuan Indonesia.

Iwan Dalwan, Ketua Panitia Deklarasi J2P, mengatakan pihaknya akan menggelar deklarasi serupa di tingkat Kota/Kabupaten. Dia menerangkan, upaya tersebut akan segera digelar. “Setelah di Semarang ini, kami langsung akan menggelar deklarasi di tingkat Kabupaten/Kota,” tegas dia.

Lebih jauh, Iwan mengatakan kalau pihaknya juga akan menggelar seminar sebagai tambahan wacana kepada masyarakat di Jawa Tengah. “Agar masyarakat juga bisa melakukan counter terhadap berita hoax yang banyak bertebaran di dunia maya saat ini mengenai Jokowi,” pungkas dia.

Dalam deklarasi tersebut, para peserta turut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kebangsaan Padamu Negeri. Setetah itu, satu persatu peserta membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk simbolis dukungan kepada Jokowi.(PRADILLA/ REDI MULYADI/ ADVERTORIAL)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.