Prof.Dr.H.Dedi Heryadi ,Drs.M.Pd: “ UNPER Tasikmalaya Siap Menampung 1.200 Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018-2019”

Kota Tasik,LINTAS PENA

Pada penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2018-2019,  Universitas Perjuangan (UNPER) Tasikmalaya yang beralamat di Jln. Pembela Tanah Air No.177 Kota Tasikmalaya sampai hari Jum’at 3 Agustus 2018,  jumlah pendaftar sudah mencapai 1.000 orang. Hal itu disampaikan Wakil Rektor 1 UNPER   Prof.Dr.H.Dedi Heryadi ,Drs.M.Pd. kepada LINTAS PENNA diruang kerjanya.

“Adapun kesiapan yang akan dilaksanakan  pada 25 Agustus 2018 kita akan membentuk panitia program PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru)

Kemudian pada 5 September 2018 akan diadakan upacara pelantikan mahasiswa baru Tahun Akademik 2018-2019 yang diisi dengan kuliah umum juga orasi ilmiah Kita akan mengundang ketua L2 Dikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi)  kalau dulu di sebut KOPERTIS (Koordinator Perguruan Tinggi Swasta).”jelasnya.

Prof.H. Dedi Heryadi mengatakan, keinginan kita untuk mahasiswa baru tahun 2018 ini sekitar 1.200 orang. Dan mudah mudah saja bisa tercapai , karena kalau lebih dari 1.200 orang mungkin kendalanya sarana ruang perkuliahan . Kalau untuk 1.200 mahasiswa baru insyaa alloh sudah harus SIAP. Dan dari pihak yayasan sudah terus di tambah kekurangannya. Karena kalau terlampaui, ya itu tadi sarana perkuliahan harus ada juga waktu kuliah pada pukul 4 sore harus sudah beres , karena kasihan bagi mahasiswa baru yang tidak tanggal di Kota Tasikmalaya seperti Cineam, Manonjaya, Ciawi, Singaparna dan daerah lainnya.Ya,  mendingan kalau tidak hujan, kalau hujan kasian juga mereka” ungkapnya.

Selanjutnya minat mahasiswa baru yang kuliah di UNPER Alhamdulillah pada tahun 2018 ini ada kenaikan sekitar 20 persen.  Selanjutnya ,  kuliah awal akan  dilaksanakan pada tanggal 8 September 2018. “Untuk itu bagi masyarakat Priangan Timur khususnya yang mempunyai putra putri untuk segera mendaftarkan diri sebelum tanggal 31 Agustus 2018 “ jelas Prof.Dr.H.Dedi Heryadi,Drs. M.Pd.mengakhiri obrolan. (ADE BACHTAR ALIEF)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.