by

Kesenian PGRI Cineam Meriahkan Kegiatan Bina Wilayah TP PKK di Desa Rajadatu

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Kegiatan Bina Wilayah TP-PKK di Desa Rajadatu, Kecamatan Cineam yang dikemas dalam bentuk bazar, Senin (24/09/2018), mendapat apresiasi dari Ketua TP-PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto.

Ketika mengunjungi lokasi Bazar, istri Wakil Bupati H.Ade Sugianto ini pun menilai bahwa kegiatan TP PKK Desa Rajadatu sangat kreatif juga merupakan salah satu kegiatan yang paling meriah dalam kegiatan Bina Wilayah TP-PKK tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Sebab, kegiatan bina wilayah di Desa Rajadatu dimeriahkan pula dengan Pagelaran Seni Budaya dari PGRI Cabang Cineam yang tampil mengesankan.

”Bazar desa ini banyak manfaatnya. Selain memeriahkan kegitan ini mereka juga bisa menjual hasil karya ibu PKK Desa Rajadatu. Di sini juga disediakan kebutuhan untuk makan dan sayur mayur, jadi itu sangat menguntungkan,” ujarnya.

, Hj. Ai Diantani Sugianto mengaku sangat mensupport sekaligus bangga terhadap masyarakat di wilayah tersebut atas penyambutan yang dilakukan dengan baik. “Program-programnya semua berjalan dengan baik, semoga saja dari empat program PKK unggulan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, pengurus tim kesenian PGRI Cineam Cucu.S,SPd kepada LINTAS PENA mengungkapkan, Pagelaran Seni Budaya Khas Sunda yang ditampilkan pada kegiatan Bina Wilayah TP PKK di Desa Rajadatu yang dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Tasikmalaya ini untuk memperlihatkan bahwa Kecamatan Cineam punya potensi juga di bidang seni budaya dan diharapkan mendapat perhatian dari pemerintah daerah agar seni budaya Sunda di kecamatan ini tetap lestari.(SUNAR)***

 

 

Comment

News Feed