SDN Neglasari Kec.Jatiwaras Menerima Bantuan Rehab 5 Ruang Kelas

Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA

Setelah sekian lama menanti,akhirnya SDN Neglasari yang berada di lingkup UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecc.Jatiwaras menerima bantuan rehab untuk 5 ruang kelas, yang sebelumnya kondisi ruang untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) rusak berat.

Kepala SDN Neglasari Dedi S.SPd,MPd melalui staf gurunya mengungkapkan, bahwa pihak sekolah beserta Komite sekolah dan orangtua peserta didik mengaku bersyukur, karena ruang kelas untuk KBM yang sebelumnya rusak, kini memperoleh bantuan dari pemerintah melalui program DAK Tahun Anggaran 2018 yang dikerjakan secara swakelola. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Tasikmalaya yang telah mengabulkan permohonan kami untuk memperbaiki kondisi ruang kelas sebanyak 5 lokal,”ujarnya.

Dengan adanya perbaikan 5 ruang kelas tersebut, menurutnya, maka diharapkan akan memperlancar sekaligus memberikan kenyamanan saat melaksanakan KBM di SDN Neglasari, juga sekaligus dapat meningkatkan mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non-akademik peserta didik di sekolah yang dipimpinnya. (SUNAR)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *