Warga Desa Sukamaju Harapkan Pemkab Lampura Perbaiki Jalan Poros Desa

Lampura, LINTAN PENA

Warga masyarakat Desa Sukamaju Kec.Abung Tinggi berharap kepada pemerintah, terutama Pemkab Lampung Utara melalui dinas terkait, untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah. Karena jalan poros desa ini sangat vital, karena menghubungn Desa Sukamaju dengan Desa Talangbaru Kec.Abung Tinggi dan Desa Talang Kolot Kec.Abung Barat sekaligus penghubung desa dua kecamatan.

“Kalau turun hujan, kondisi jalan poros desa ini sangat parah, tanah merah licin, berlubang dan jeblok, sehingga memprihatinkan. Bahkan banyak pengendara sepeda motor terutama para pelajar yang tergelincir dan jatuh,”ujar Herianto, Kepala Dusun 5 kepada LINTAS PENA.

Selain pengendara, lanjut Herianto, banyak pelajar SD dan SMP yang melalui jalan ini jaraknya jauh dan kecipratan jalan becek, sehingga pakaian seragam mereka blepotan kotor. “Kami warga Desa Sukamaju, khususnya Dusun 4 dan Dusun 5 berharap kepada Bupati H, Agung Ilmu  Mangkunegara,S,STP, MH untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah tersebut, juga jembatannya yang selama ini banyak dilalui anak anak sekolah yang jalan kaki.”katanya. (TJIKMET)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.