by

Kelurahan Terkul Menerima Bantuan Rehab Kantor

Bengkalis , LINTAS PENA

Kantor Pemerintah Kelurahan Terkul Kec.Rupat menerima bantuan berupa renovasi kantor bersumber dana APBD Kab Bengkalis tahun anggaran 2018, yang nantinya diharapkan akan memberikan layanan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lurah Terkul Mujimin.S mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada pemerintah terutama Pemkab Bengkalis yang telah mengucurkan bantuan untuk rehab kantor Kelurahan Terkul, juga dukungan dari anggota DPRD Kab. Bengkalis dan Camat Rupat, “

“Kami amat bersyukur, karena kantor Kelurahan Terkul dapat bantuan berupa renovasi kantor. Kami juga  berterima kasih kepada Pemda Kab.Bengkalis dan  semua pihak yakni Bupati Bengkalis, camat Rupat, dan anggota DPRD kabupaten Bengkalis terkait dengan kucuran bantuan tersebut,”ucapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, menurut Mujimin, bertujuan untuk lebih memberi pelayanan yang terbaik , tertata rapi, bersih dan  nyaman saat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Terkul,”timpal Erlina,SPd.I, ibu    lurah ketika dalam rangka pengawasan kegiatan tersebut.

Keterangan yang diperoleh,selain kantor Kelurahan Terkul saja yang dapat bantuan renovasi melainkan Kelurahan Pergam, Kel.Batu Panjang, Kelurahan Tanjung Kapal . (ALAN JERI FANUS)****

Comment

News Feed