by

Gerak Jalan Sehat Tingkat Kota Tasikmalaya Meriahkan HUT Ke-17

Kota Tasik, LINTAS PENA

Mengawali rangkaian Tasik October Festival “TOF” 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-17 tahun,  Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman didampingi Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf melepas gerak jalan sehat tingkat Kota Tasikmalaya yang dipusatkan di halaman bale Kota Tasikmalaya serta diikuti oleh ribuan warga dengan latar belakang pekerjaan  dan usia yang datang dari seluruh penjuru Kota Tasikmalaya.

Sebelum pengangkatan bendera start, pada kegiatan jalan sehat yang turut di hadiri Ketua TP PKK Kota Tasikmalaya Hj. Eti Atiah Budiman, Wakil Ketua TP PKK Kota Tasikmalaya Hj. Rukmini serta unsur Muspida Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman menyempatkan diri menyapa warga diatas panggung kehormatan dengan menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-17 Tahun seraya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya atas partisipasi aktif dalam mendukung program dan kegiatan pembangunan di Kota Tasikmalaya sehingga hasilnya dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan seluruh masyarakat.

Warga yang antusias sempat berebut posisi terdepan di garis start, namun panitia penyelenggara dapat menenangkan suasana sampai bendera start di kibarkan dan “popper party” di tembakkan untuk memulai kegiatan dan menambah suasana menjadi meriah.

Tapi lagi lagi panitia penyelenggara dibikin sibuk oleh tingkah sebagian peserta yang sambil berjalan mereka berusaha berebut menyalami para pucuk pimpinan Kota Tasikmalaya, bahkan beberapa meminta untuk berfoto bersama, tanpa rasa canggung kedua pimpinan ini menyambut dengan hangat sehingga rasa bahagia nampak dari raut warga.

Bahkan terlihat Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan H., M.Si yang saat itu turut juga mendampingi, sibuk pula melayani peserta yang ingin bersalaman sambil berlalu untuk jalan sehat.

Kegiatan Jalan Sehat yang meriah ini ditutup oleh Wakil Walikota Tasikmalaya dengan diawali pembagian Hadiah berupa 3 Unit Kendaraan Roda dua dari para sponsor kegiatan, 2 Unit Sepeda, 1 Unit Lemari Es, termasuk berbagai hadiah hiburan dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.(KOMINFO)****

Comment

News Feed