by

Cucu Tercinta Ketua LBH Tasikmalaya Rayakan Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu

Kota Tasik,LINTAS PENA

Pada hari Jum’at tanggal 19 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB    bertempat di Perumahan Grand Sukarindik Indihiang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan acara Tasyakur Binnikmat juga Syukuran Ulang Tahun  cucu kami yang ke 2 tahun bernama Muhammad Siraj El Prasasta putra pasangan mami Viana dan papi Rangga sekaligus mendoakan para orang tua yang telah meninggal dunia semoga almarhum almarhummah mendapat tempat yang diridhoi Alloh SWT,juga mendoakan kepada putri kami Reni Nurdianti AmKeb,SKM yang sedang melaksanakan kuliah S2 di Unpad Bandung,” jelas Ketua LBH Tasikmalaya Asep Ruhendi SH didampingi istri tercinta Nunung Nurlela SH kepada LINTAS PENA di sela sela acara.

Asep Ruhendi SH.menambahkan, acara syukuran ini kami gelar pengajian bersama anak yatim piatu dari Yayasan Hifdul Mursalin Kota Tasikmalaya “Maaf bukan bermaksud riya. Kami hanya ingin berbagi bersama yatim piatu . Kalau bukan sama kita, sama siapa lagi mereka kita bahagiakan. Kami juga mendoakan semoga mereka yatim piatu kelak menjadi putra putri yang sholeh sholehah. Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada para pengasuh Yayasan Hifdul  Mursalin dan putra putri dari yayasan tersebut yang telah mendoakan kepada cucu kami semoga amaliahnya di balas Alloh SWT.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan do’a restunya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilan dan kekurangannya kata Asep Ruhendi SH. mengakhiri obrolan (Ade Bachtiar Alif)***

Comment

News Feed