by

Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Tasikmalaya

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya Rabu (31/10/2018), dilaksanakan acara pisah sambut Kapolres Tasikmalaya, AKBP Anton Sudjarwo SIK yang akan mengemban tugas baru digantikan oleh AKBP Dony Eka Putra SIK. Acara yang di mulai sekitar pukul 20.00 WIB dihadiri oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP, Forum Kominda Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Abdul Kodir,MPd, anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, para alim ulama , Pimpinan Pondok Pesantren, para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ormas serta unsur terkait lainnya.

“Kita menyadari bahwa peristiwa datang dan pergi ini adalah dunia, kenyataan yang harus dihadapi, tidak selamanya malam tentu ada siang, tidak selamanya sedih tentu ada sukanya, tidak selamanya diatas suatu saat kita dibawah, tidak selamanya yang ada bersama kita akan selamanya ada, adalah pasti kita akan berpisah”, ungkap Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S. IP saat menyampaikan sambutannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya, dan mendo’akan AKBP Anton Sudjarwo SIK lebih maju dan sukses dalam mengemban tugasnya yang baru.

Wakil Bupati Tasikmalaya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Dony Eka Putra SIK dan berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya serta masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. “dan selanjutnya kepada pak Dony yang baru saya kenal hari ini, selamat datang di Tasikmalaya, bapak datang bukan kepada siapa-siapa, InsyaAlloh kami adalah kaluarga bapak yang baru disini, InsyaAlloh”, jelasnya.(DISKOMINFO)***

Comment

News Feed