H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.M.A.P Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hadiri Apel Akbar Hari Santri Nasional 2018

Kota Tasik,LINTAS PENA 

Pada hari Senin 22 Oktober 2018 yang bertempat di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Apel Akbar Hari Santri Nasional ke 3 Tahun 2018, dengan Inspektur Apel Akbar  yaitu Jendral TNI (Purn) DR.H.Wiranto,SH,MH  . Turut hadir pada acara tersebut Ketua MUI Pusat yang juga Cawapres Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin, Gubernur Jawa Barat H.M.Ridwan Kamil,Kapolda Jawa Barat,, Walikota Tasikmalaya ,Wakil Walikota Tasikmalaya, Wakil bupati Tasikmalaya, H.Ade Sugianto S.IP dan tamu undangan lainnya.

Selain mereka, terlihat juga  H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.M.A.P. anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya,

H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.M.A.P mengatakan kepada LINTAS PENA  di sela sela acara bahwa santri harus punya semangat mengabdi kepada negara bukan saja mempertahankan mengusir penjajahan, tetapi mengisi  pembangunan, menghilangkan kemiskinan. “Santri harus membangun kesejahteraan dan santri harus mengambil peran di dalam segala aspek kehidupan, Untuk itu, keberadaan santri harus menyiapkan diri untuk lebih berkiprah lagi signifikan untuk bangsa dan negara. Santri juga harus siap, tidak hanya semangat , tapi kemampuan dan kompetisi harus disiapkan ,”jelas H.Cecep Nurul Yakin yang juga Ketua Pagar Nusa NU dan Ketua DPC PPP kabupaten Tasikmalaya yang santun dan dekat dengan masyarakat.

“SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL KE 3 TAHUN 2018 Bersama Santri Damailah Negeri“.(Ade Bachtiar Alif)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *