by

Anton Charliyan Hadiri Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Jawa Barat

Bandung, LINTAS PENA

Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut meriah oleh ribuan kader dan calon legislatif (Caleg) dari 9 partai koalisi pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01, pada acara Silaturahmi Calon Presiden RI Joko Widodo dan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Jawa Barat, di Bandung, Sabtu (10/11/2018).Joko Widodo yang hadir dengan mengenakan t shirt warna abu dengan tulisan #01 warna putih, langsung diserbu dan yang hadir berebut berswafoto, dengan capres petahana tersebut.
Pada kesempatan itu, Jokowi memberikan pengarahan kepada para kader dan caleg, untuk pemenangan di Jawa Barat. Jokowi juga meminta, agar berbagai isu yang berkembang saat ini dapat di counter dengan fakta dan data yang ada. Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan pemerintah selama ini.”Yang penting semua tim bekerja keras, mendekati rakyat, silaturahmi dengan rakyat,” ungkap Jokowi kepada wartawan usai memberikan pengarahan.

Dan di antara ribuan kader maupun  calon legislatif (caleg) dari 9 partai koalisi pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 tersebut, tampak hadir juga Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN  Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut didampingi istrinya Hj.Ajeng Anjarsari yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 untuk Dapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya, juga Ina Kartina Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 untuk Dapil Kabupaten Garut.

Ketika ditanya LINTAS PENA mengenai acara silaturahmi dan konsolidasi Capres Joko Widodo tersebut, Anton Charliyan mengungkapkan, bahwa Jokowi mengintruksikan kepada seluruh kader dan caleg dari 9 partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin memaparkan sejumlah program dalam mensosialisasikan pasangan calon Presiden dan wakil presiden 2019 (Jokowi-Ma’ruf Amin) tersebut kepada masyarakat Jawa Barat.

“Amanat dan pengarahan Pak Jokowi akan segera dilaksanakan oleh tim kampanye daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, dan juga caleg (calon anggota legislatif) dari sembilan partai Koalisi Indonesia Kerja,” ujar Abah Anton,panggilan akrab Anton Charliyan meengakhiri obrolan. ( REDI MULYADI)***

Comment

News Feed