by

Ini di Singaparna, “PARAHYANGAN HOTEL” Nyaman dan Bersih Berikan Pelayanan Prima

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Hotel Parahyangan   salah satu hotel yang tidak kalah populernya dengan hotel hotel yang ada di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya,  baik oleh warga Tasikmalaya maupun luar kota, karena suasananya nyaman dan asri. Juga pihak management hotel ini memberikan pelayanan prima kepada konsumennya.

Lokasi “Hotel Parahyangan” cukup strategis memiliki fasilitas yang lengkap, jaraknya tak jauh dari pusat Kota Singaparna, karena bisa ditempuh hanya sekitar 10 menit. Tepatnya berada di Jln.Cigalontang No.30 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

“Kami sengaja memilih lokasi Hotel Parahyangan di pinggiran Kota Singaparna, agar  pengunjung bisa menikmati suasana alam yang segar, nyaman dan bebas polusi udara. Kami pun berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pengunjung hotel,”ungkap pemilik hotel Drs.H.Iyon Suryono,AK didampingi istri tercintanya  Hj.Tientje Gantini kepada LINTAS PENA.

Drs.H.Iyon Suryono.AK. menjelaskan awal mula mendirikan Hotel Parahyangan ini. “Saya beli rumah ini yang dulunya villa dari pensiunan Pertamina. Setelah itu kami konsep menjadi hotel , karena ada hubungan dengan pekerjaan saya waktu itu sering mengadakan kegiatan kegiatan dengan kedinasan,” jelas H.Iyon Suryono pensiunan dari BPKP (Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan) Jawa Barat.

Karena itu, dia membuat konsep   sebuah hotel dengan nama “Hotel Parahyangan” dan   kini baru memiliki  14 kamar “ Insyaa alloh ada ruangan buat pertemuan atau metting.”katanya

Adapun tarif dan fasilitas “Hotel Parahyangan” relatif murah dan terjangkau, di antaranya Room rate/Taruf Kamar Ececutive Rp.450.000 (AC,Hot/Cold Water,TV,Breakfast), kemudian Deluxe Room Rp.350.000 (Fan, Hot/Cold Water,TV,Breakfast), juga Extra Bed Rp.50.000. “Untuk pemesanan kamar bisabisa menghubungi ke nomor telp. (0265)7540346- 081312436002. “pungkas Drs.H.Iyon Suryono,AK mengahiri obrolan. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed