Bupati H.Ade Sugianto,S.IP: “Pemkab Tasikmalaya Bakal Menerima Penghargaan Nasional”

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Setelah dua minggu ngantor di lokasi bencana Tasikmalaya bagian selatan, Bupati H.Ade Sugianto,S.IP pun kembali ngantor di Gedung Bupati (GEBU) Singaparna untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya. Seusai melaksanakan kegiatan upacara/apel  hari Senin (26/11/2018) mengungkapkan rasa gembiranya, karena menurut dia, bahwa Pemkab Tasikmalaya bakal menerima penghargaan nasional dalam kinerja pelayanan publik dari Kementerian PAN-RB Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat bahagia, karena Tasikmalaya menjadi salahsatu diantara 20 kabupaten/kota se-Indonesia yang akan menerima penghargaan nasional dalam kinerja pelayanan publik dari Kementerian PANRB Republik Indonesia. Ini adalah penghargaan kelima yang diraih dalam kepemimpinan saya, yang baru memasuki bulan ketiga. “ungkap H.Ade Sugianto,S.IP sebagaimana ditulis dalam ocehannya di instagram pribadinya.

Karena itu tidak berlebihan, jika kemudian Bupati Ade Sugianto pun menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Tasikmalaya  yang sudah bekerja keras memperbaiki pelayanan publik. “Namun tentu saja, kita tidak cukup berbangga hati dengan penghargaan ini. Karena masih banyak kekurangan dalam berbagai sektor pelayanan. Tahun depan, seluruh pelayanan publik harus lebih baik lagi. Karena hakikat keberhasilan pelayanan publik itu adalah kepuasan atas dasar penilaiaan publik sendiri. “pungkasnya. (REDI MULYADI)****

 

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.